BONSAI

PETA LOKASI

Ikuti garis biru dari alun – alun Kota Batu.
NB:
Jl Brantas berubah menjadi Jl Bukuit berbunga.

Ini bapakku sama anakku

Ini bapakku sama anakku

This slideshow requires JavaScript.

Ulmus

Ulmus

Juniperus chinensis (Cemara pua pua) 04-01-2011. Juniperus chinensis (Cemara pua pua) 04-01-2011.[/caption]

Juniperus chinensis  (Cemara pua pua) 14-01-2011

Juniperus chinensis (Cemara pua pua) 14-01-2011

Santigi 28-04-2010

Santigi 28-04-2010

10 Tanggapan

  1. Pak saya sekitar tahun 97-2000 belajar bonsai dari Pak Arpa’i, mungkin Bapak sdh lupa, saya anak ITN yg dari Jakarta,yang klo cari bahan selalu cari yang murah, waah saya kangen sama suasana sana. terima kasih ilmu bonsainya masih nyantel sampeskrg, cma bonsai yg tersisa tinggal beringin. saya mau koleksi lagi, klo bisa kirim ke JKT boleh dong kirim gambar via email saya.mudah “an secepatnya bisa liburan ke sana lagi.

  2. minta pricelist bonsainya donk.. tolong kirim ke email saya ya. ada bonsai udang ga??

  3. MAS HERRY THANKS NGOBROL2NYA DIPAMERAN KEMARIN INSYA ALLAH KALAU KE MALANG AKU MAMPIR KE RUMAH NJENENGAN SALAM WAHYUDI SIDOARJO

  4. siiiiiiiiipppppppppppp pakdhe

  5. goooodd

  6. memang karya pak arpai tdk diragukan,mas agus apa masih disana?salam yudi sidoarjo

  7. harga Bonsai cemara buaya (Juniperus horizontalis) di atas berapa?, terus harga bakalan ulmus micro ukuran sedang berapaan? tolong informasinya

  8. Koleksi bonsai UD Artha memang siiip!
    Saya pernah diajak suami berkunjung ke bapak Arpa’i. Bapak sangat ramah dan menerima kami dengan baik sekali. Saat itu saya sedang hamil 6 bulan dan kini putri saya sudah berusia 8 bulan. Melihat blog anda saya jadi pengen datang lagi ke Batu. Apalagi sekarang suami sedang membangun usaha bonsai di Gresik. Karena itu terlebih dulu Saya minta info harga bakalan bonsai mame yang masih belum dibentuk, jenis mirten, buxus, seribu bintang, anting putri, dan hokian tea.
    Mohon di e-mail ke alamat saya
    Terima kasih

  9. Karya bonsainya ok..
    SELAMAT N SUKSES SELALU…

  10. tanaman bonsai ok juga..ntar klu da kesempatan boleh donk maen k sana..
    sukses selalu to UD ARTHA
    karya karya nya..bener bener ory..
    sekali lagi sukses ya..
    salam to yang punya karya bonsai penjing..
    semoga selalu menghasilkan karya yang terbaik..

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.